Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Lurah Kelapa Dua Tinjau Persiapan PTM Di Sekolah SD/SMP Tarakanita

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dalam menghadapi akan dibukanya kembali Kegiatan Belajar Mengajar di seluruh sekolah di Kabupaten Tangerang akibat pandemi covid 19 maka pihak sekolahpun diminta melakukan berbagai persiapan agar kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dapat berjalan lancar.

Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan semua ketentuan prokes ketat yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Tangerang maka

Terkait hal itu Lurah Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua  Kabupaten Tangerang Farurrozi SH MSi melakukan peninjauan diantaranya ke SD dan SMP Tarakanita di Kawasan Gading Serpong, Kamis (18/12). 

Menurut Farrozi, kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam menyiapkan alat pendukung protokol kesehatan saat menhadapi pelaksanaan PTM terbatas  yang akan dilaksanakan awal Bulan Desember mendatang.

"Alhamdulilah semua persiapan yang dilakukan oleh pihak sekolah Tarakanita berjalan dengan baik dan siap melaksanakan Program TPM sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah," ujar Lurah yang biasa disapa Lurah Oji. 

Seperti diketahui upaya Pemerintah  mengembalikan peserta didik ke sekolah ada syarat yang harus dipenuhi pihak sekolah diantaranya adalah satuan pendidikan tersebut harus sudah masuk wilayah PPKM 1s/d3 dan tenaga pendidiknya juga sudah divaksin. (hanafi)

Posting Komentar untuk "Lurah Kelapa Dua Tinjau Persiapan PTM Di Sekolah SD/SMP Tarakanita"