Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Pengurus Baru OSIS SMKN 1 Tapalang Barat Dilantik, Kepsek Sjahrir Tamsi Sampaikan Pesan Khusus

MAMUJU (wartamerdeka.info) - Pengurus Baru OSIS 2021-2022 SMKN 1 Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju,  Provinsi Sulawesi Barat, dilantik hari ini.

Pelantikan dilaksanakan di halaman sekolah, tepat di lapangan upacara, usai upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Tapalang Barat,  Drs. Sjahrir Tamsi, M.Pd. Turut hadir Semua unsur WAKASEK, Guru-Guru dan Staf serta Peserta Didik Kelas X,  XI, yang sedang mengikuti  PTM di sekolah (Kelas XII sedang PKL di DUDIKA mitra sekolah). 

Dalam Pidato sambutan usai pelantikan, Kepala SMKN 1 Tapalang Barat Drs. Sjahrir Tamsi  M.Pd. menyampaikan beberapa pesan kepada Pengurus Baru OSIS Periode 2021-2022:

Pertama, agar Pengurus OSIS segera mengadakan rapat kerja untuk menyusun program kerja. 

Kedua, agar OSIS sebagai wadah organisasi satu-satu yang ada di sekolah segera mengadakan konsolidasi dengan Organisasi ekstra lainnya yang ada di sekolah seperti; Pramuka, PMR, Olah raga dan Seni, Pencinta Lingkungan, Rohis, Paskibra dll. 

Ketiga agar program kerja OSIS yang dibuat bersinergi dengan program sekolah. 

Keempat agar Pengurus OSIS periode 2021-2022 ini menjadikan momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 sebagai momentum untuk bangkit dari musibah gempa bumi yang telah melanda Wilayah Mamuju dan Majene 15 Januari 2021 yang lalu serta Pandemi COVID - 19.

Pengurus OSIS yang baru juga harus berani tampil beda dengan pengurus lama, sebagaimana Visi sekolah : menjadi SMK yang Produktif, Unggul dan Berorientadi Global, dan juga sesuai dengan Motto sekolah : Membangun Kemitraan, Produktif dan Bersinar. 

"Kelima, agar segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus dan semua anggota OSIS tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini," pungkas Sjahrir Tamsi. (A)

Posting Komentar untuk "Pengurus Baru OSIS SMKN 1 Tapalang Barat Dilantik, Kepsek Sjahrir Tamsi Sampaikan Pesan Khusus"