Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sekda Barru Buka Seminar Merdeka Belajar Gappembar Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru DR Ir Abustan AB  mewakili Bupati Barru,  membuka seminar "Merdeka Belajar" yang diselenggarakan Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Rabu (24/11/2021). 

Sekda Barru DR Abustan AB,M.Si mengapresiasi panitia karena luar biasa melaksanakan   seminar Merdeka Belajar.Saya kira ini ide  orang hebat tentu akan melahirkan orang-orang hebat.

Seminar Merdeka Belajar yang diselenggarakan Gappembar  menurut Abustan sesungguhnya hal yang luar biasa karena bisa dilaksanakan hari ini.

Harapannya, dengan melalui seminar ini para peserta dapat memahami tujuan yang akan dicapai.

"Pematerinya juga orang-orang hebat. Saya juga menyampaikan terima kasih atas perkenaannya membawakan materi dalam seminar ini," terangnya. 

Lebih lanjut Sekda Mengungkapkan, jarang sebuah kegiatan bersanding ayah dan anak tetapi diseminar ini suksesnya acara ini berkat Ketua PGRI dan Ketua Gappembar yang juga merupakan ayah dan anak.

Sementara Ketua Gappembar Rafiuddin Abdullah menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukung acara ini.

Seminar Merdeka Belajar dalam rangka Milad Gappembar ke 55 dan Hari Guru. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis ,S.STP, Ketua PGRI Barru h.sbdullah Tintjo.S. Pd. M. Pd. Tiga pemateri  yakni, Kepala LPMP Sulsel DR Halim Muharram,M.Pd, Ketua STIA Al Gazali Barru dan pesertanya dari Guru-Guru SD Se Kabupaten Barru.

(Humas/sam)

Posting Komentar untuk "Sekda Barru Buka Seminar Merdeka Belajar Gappembar Barru"