Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Terima Aspirasi, DPRD Barru Agendakan Berbagai Kegiatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barru kembali mengagendakan berbagai kegiatan  dalam maupun luar gedung,  terkait dengan aspirasi yang disampaikan, baik oleh anggota DPRD, kelompok masyarakat, LSM dan stakeholder lainnya. 

Melalui Rapat Badan Musyawarah yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Barru,  Lukman T. Dihadiri Wakil-Wakil Ketua  dan Anggota Badan Musyawarah,  telah mengagendakan beberapa kegiatan prioritas.

"Dalam waktu 15 hari ke depan belum semua aspirasi yang masuk bisa kita akomodir, mengingat waktu dan padatnya kegiatan DPRD lainnya. Tapi pada rapat Bamus berikutnya kita berharap akan terakomodir," jelas Mursalim Abdullah Ketua Komisi I yang juga adalah anggota Badan Musyawarah,  usai rapat,  Senin (1/11/2021).

Berdasarkan hasil keputusan musyawarah,  Agenda kegiatan DPRD per 1-15 November meliputi, Rapat Gabungan Komisi dengan TPAD terkait realisasi APBD TA. 2021. Pembahasan dan Penyelasan Ramperda. Kunjungan ke PLTU Bawasalo. 

Selain itu diagendakan pula mengadakan kunjungan ke Puskesmas se Kabupaten Barru terkait keluhan masyarakat mengenai ketersediaan obat-obatan. Kunjungan ke Gattareng Kecamatan Pujananting  terkait saluran irigasi yang longsor. Kunjungan yang sama juga akan dilakukan ke Desa Tompo kec. Barru terlait laporan masyarakat tentang adanya saliran irigasi yang tidak berfungsi yang mrngakibatkan air meluap kejalan raya. 

Sementara pembahasan Dokumen Prioritas Plapon anggaran,  KUA PPAS 2022 akan dibahas bersama Bupati dan Tim TAPD. Setelah itu,  anggota DPRD akan melaksanakan Reses/Temu Konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Terima Aspirasi, DPRD Barru Agendakan Berbagai Kegiatan"