Aksi Iptu Karta Yang Bantu Warga Berikan Bensin Patut Diapresiasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Aksi terpuji personel Satlantas Jakarta Barat membantu masyarakat yang kehabisan bensin di jalan S Parman Slipi Jakarta Barat yang viral melalui video, patut diberikan apresiasi

Dalam tayangan video tersebut tampak terlihat Iptu Karta dibantu Aiptu Pamuji memberikan bantuan bensin dengan mengambil bensin dari tangki sepeda motor yang dinaiki oleh personel sat lantas Jakarta Barat.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggota nya sedang membantu masyarakat yang mengalami kehabisan bensin.

"Sebuah mobil daihatsu xenia B 2468 SIO mengalami kehabisan bensin di sekitar jalan s parman slipi Jakarta Barat," ujar Argadija saat dikonfirmasi 

Pihaknya setelah menerima informasi adanya masyarakat yang mengalami kehabisan bensin langsung menghampiri dengan memberikan bantuan bensin.

"Bensin tersebut oleh anggota nya dari masing-masing kendaraan motor milik iptu karta dan kendaraan Patroli BM yang dikendarai oleh Aiptu Pamuji," kata Argadija.

Hal ini dilakukan merupakan sebagai wujud pengabdian dan pelayanan polri kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Sebagai prajurit bhayangkara kita harus siap dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, " tuturnya. (A)

Posting Komentar untuk "Aksi Iptu Karta Yang Bantu Warga Berikan Bensin Patut Diapresiasi"