Jelang Libur Nataru, Waka Polres Majalengka Tinjau Pospam Obyek Wisata Kananga Hill

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan didampingi Kasiwas Iptu Dodo bersama anggota meninjau kesiapan penerapan protokol kesehatan (prokes) jelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Obyek Wisata Kanaga Hill Desa Cipulus Kecamatan Cikijng Kabupaten Majalengka, Kamis (23/12/2021).

Saat meninjau kesiapan prokes di Obyek Wisata Kanaga Hill Desa Cipulus Kecamatan Cikijng, Waka Polres didampingi Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto serta pengelola obyek wisata.

Peninjauan dilakukan dari area parkir, pintu masuk dan di lingkungan Obyek Wisata serta pengecekan kesiapan protokol kesehatan (Prokes).

"Seperti kita ketahui arahan dari pemerintah bahwa aturan dari pengetatan disiplin prokes harus kita pastikan dan ini tentunya butuh bantuan semua pihak tidak hanya pemerintah, stakeholder, hingga masyarakat yang harus patuh,” kata Waka Polres.

Waka Polres juga menyampaikan kebijakan pemerintah yang membatasi jumlah wisatawan tidak lebih dari 50 persen dari kapasitas biasanya guna mengantisipasi terjadinya penumpukan dan kerumunan di objek wisata, agar momentum libur natal dan tahun baru tidak menjadi pemicu kasus penularan COVID-19 baru.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk berkegiatan saat Natal dan Tahun Baru dengan penuh tanggung jawab, laksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, pastikan tidak berkerumun, pastikan sudah vaksin I dan II, mari sama-sama saling mengingatkan dan protokol kesehatan terus kita galakkan,” tutup Waka Polres Kompol Dadang Gunawan. (AS)

Sumber: Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama