Jelang Nataru, Forkopimda Lamongan Gelar Rakor Eksternal Ops Lilin Semeru 2021

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Menjaga suasana tetap kondusif, aman dan nyaman saat perayaan Natal dan tahun baru 2022 (Nataru), Pemkab Lamongan bersama Polres, Kodim 0812 dan jajaran forkopimda  menggelar Rapat Koordinasi Eksternal OPS Lilin Semeru 2021 di Aula Pertemuan Gajah Mada Lt 7 Gedung Pemkab Lamongan, Senin (20/12/2021).

Termasuk organisasi masyarakat, persatuan gereja, NU, Muhammadiyah, pelaku usaha hingga Organisasi Pencak Silat.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski Covid-19 terkendali dengan baik.

“Meski Covid-19 terkendali pengamanan wilayah tetap harus berjalan dengan baik. semuanya saya harapkan dapat saling menjaga suasana aman dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat, jangan lengah dan terus waspada,” kata bupati. 

Sementara itu Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dalam kesempatan tersebut menyampaikan meski aturan PPKM level 3 dibatalkan namun ada beberapa aturan yang berlaku untuk menggantikan PPKM level 3 selama periode nataru 2021.

“Meski tidak ada pembatasan, aktifitas masyarakat diharapkan untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Penerapan protokol kesehatan harus tetap digalakkan. Jangan sampai lengah harus tetap waspada,” ungkapnya. 

Senada juga diungkapkan Kasdim Lamongan, Mayor Arh G. N Putu Ardana menyampaikan seluruh jajaran TNI siap membantu Polri dalam pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di Kabupaten Lamongan.

“Kami seluruh jajaran Kodim 0812 siap mengamankan jalannya perayaan natal dan tahun baru di Lamongan,” tandas Kasdim. (Mas) 


Posting Komentar untuk "Jelang Nataru, Forkopimda Lamongan Gelar Rakor Eksternal Ops Lilin Semeru 2021"