KAHMI Barru Gelar Dialog Akhir Tahun Dan Resolusi 2022

Pengurus KAHMI Barru, Kasmiah Ali,  S. Sos. M. A. P.

BARRU (wartamerdeka.info) - Korps Alummi Mahasiswa Islam (KAHMI)  kabupaten Barru akan menggelar Dialog Akhir Tahun 2021 dan Resolusi 2022.

Kepada WARTAMERDEKA. INFO, Pengurus KAHMI Barru, Kasmiah Ali,  S. Sos. M. A. P. menjelaskan Webinar ini dilakukan secara partisipatif dengan melibatkan stakeholders yang ada yang secara garis besar akan dilaksanakan dengan tiga sesion. 

Yang pertama,  Prolog pengantar Webinar mengenai proses, maksud dan tujuan yang ingin dicapai akan disampaikan oleh Kasmia Ali selaku moderator. Yang kedua, presentase secara panel akan dibawakan oleh para narasuber dan yang ketiga diskusi-diskusi. 

Dijelaskan, narasumber yang sudah menyatakan kesiapannya adalah Prof. Dr. H. Mustari. M. Pd (Dosen UIN Alauddin)  dengan materi, Caracter Building di Era Digital. Drg. Hj. Hasnah Syam MARS.  (Anggota DPR. RI Komisi IX Fraksi Nasdem) dengan materi, Tingkat Kesehatan, Kesejahteraan serta lapangan  dan kesempatan kerja di masa Digital. 

Selain itu, Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Ag. M. Pd (Ketua STIA AL Gazali Barru)  dengan materi Softskill dan Hardskill di era industri 4.0. Drs. H. Syamsuddin  Muhiddin. M. Si (Ketua KAHMI / Anggota DPRD Barru)  dengan materi Arah kebijakan Pembangunan Pemuda di Kabupaten Barru. A. Ikram Rifki SKM,  Ceo Jago Preventif / Ketua BADKO BP.  HMI dengan materi, Peluang dan Tantangan Pemuda Milenia di era digitalisasi. 

Menurut Kasmiah, Webinar Dialog akhir tahun yang mengusung tema Membangun  Peradaban Insan Cita Dalam Era Digital akan dilaksanakan, Jumat 31 Desember 2021 pukul 15.30 WITA-Selesai melalui aplikasi Zoom meeting. 

"Dialog ini diharapkan merumuskan solusi terkait bagaimana membangun peradaban insan cita dalam era digital", tutur Kasmia yang juga adalah Dosen STIA Algazali Barru yang juga Staf Ahli Pimpinan DPRD Barru, Kamis (30/12/2021).

(syam)

Posting Komentar untuk "KAHMI Barru Gelar Dialog Akhir Tahun Dan Resolusi 2022"