Kepala Desa Sindangpano Nana Karna Lantik Dua Perangkat Desa Baru

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) -Pemerintahan Desa Sindangpano, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat melakukan pengangkatan dua perangkat desa yang baru.

Kedua perangkat desa yang dilsntik dan diambil sumpahnya, yaitu, Kasi Pelayanan Abdul Rohman dan Kasi Perencanaan Budiman.

Pengangkatan dilakukan setelah dilakukan penjaringan oleh Panitia Pelaksanaan Pemilihan Perangkat Desa.

Hal ini sesuai dengan aturan Permendagri No 67 tahun 2017 tentang  Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa. 

Pelantikan dan pengambilan  jabatan  dua perangkat desa tersebut diipumpin oleh Kepala Desa Sindangpano Nana Karna, di Aula Desa, Rabu (22/12/2021).

Acara tersebut dihadiri para undangan dari unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh, yaitu  Camat, Kapolsek, dan Komandan Koramil, serta unsur Lembaga Desa, BPD, LPM, Karangtaruna, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Asep Badiuzzaman selaku Camat Rajagaluh menyampaikan kepada para perangkat desa Sindangpano baik yang baru ataupun yang lama, agar dapat bekerja dengan baik dan benar.

"Ikuti semua aturan hak dan kewajiban sebagai perangkat desa benar benar dan harus benar-benar mengabdi kepada masyarakat Sindangpano khususnya," ujarnya.

Dia juga berharap agar aparat desa terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang di berikan secara gratis.

 ”Tingkatkan kinerja desa dalam pembangunan desa dari mulai kepala desa,perangkat desa,Rt/Rw dan Limas dan lembaga desa Sindangpano," tegas Asep Badiuzzaman.

(Aziz Siswanda)

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Sindangpano Nana Karna Lantik Dua Perangkat Desa Baru"