Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolsek Rajagaluh Tinjau 2 Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayahnya

MAJALENGKA (wartammerdeka.info) - Kepala Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama Anggotanya meninjau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warganya yang kali ini dilaksanakan di 2 (Dua) lokasi yaitu di Desa Rajagaluh dan Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh,  Jumat (24/12/2021) kemarin.

Nampak dalam melaksanakan pengamanan dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Rajagaluh dan Desa Rajagaluh Lor, Kapolsek didampingi oleh Kanit Intel Polsek Rajagaluh, Kanit Binmas serta Anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini selain guna memastikan terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman, tertib dan lancar, juga kegiatan ini dalam rangka meninjau langsung jalanya kegiatan Vaksinasi agar tepat sasaran kepada masyarakat.

Dia menghimbau kepada warga yang telah mendapatkan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari melalui 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

"Walaupun kita telah di vaksin, namun harus tetap melaksanakan prokes ketat, memakai masker tetap digunakan dengan benar, disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari, karena disiplin protokol kesehatan adalah senjata utama kita melawan Corona Virus Disease 2019," pungkas AKP Sarjiyo.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolsek Rajagaluh Tinjau 2 Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayahnya"