Pastikan Natal Aman, Kapolres Bersama Forkopimda Pantau Gereja Fi Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2021 berjalan dengan aman, Kapolres Lampung Utara bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara turun langsung untuk memantau berjalan perayaan natal di beberapa gereja yang ada di Kabupaten setempat, Jumat malam (24/12/2021).

Gereja pertama yang dikunjungi Kapolres, Bupati dan Dandim 0412/LU tersebut di Gereja HKBP Desa Candimas setelah mengunjungi Gereja HKBP rombongan menuju Gereja Kabar Gembira Kotabumi.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.Hm, S.I.K., M.I.K. mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan malam Natal 2021 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan damai, Sabtu (25/12/2021)

“Selamat Natal bagi yang merayakannya,  harapan kami, tidak ada gangguan sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk dalam menjalankan ibadah,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita telah menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Lampung Utara, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai.

“Sampai saat ini kegatan perayaan Natal di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif. Kami berharap peran serta masyarakat juga untuk sama-sama menjaga kamtibmas,” ujar AKBP Kurniawan.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama