Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Dari DP3AKB Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka bertempat di ruangan kerja Kapolres Majalengka, Jumat (24/12/2021).

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Jonnaidi bersama Kanit III Sat Intelkam Aipda Arief Nurdiansyah.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka Drs. H. Nasrudin, M.MPd., didampingi Kabid Keluarga Berencana (KB), Kasie Pengendalian Penduduk DP3AKB serta Pegawai Staf DP3AKB Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambut hangat kunjungan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Majalengka dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya yang berkaitan dengan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kemudian terkait adanya bantuan Dana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat untuk Vaksinator Bidan Mandiri diharapkan dapat disalurkan sesuai Juklak dan Juknis sehingga tidak menyurutkan semangat tugas Vaksinator dalam mencapai target Vaksinasi Covid-19," pungkas AKBP Edwin Affandi. (Aziz)

Sumbee: Humas Polres Majalengka

* Aziz*

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Dari DP3AKB Kabupaten Majalengka"