Jajaran Polsek Tambora Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di kawasan Tanah Sereal

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jajaran Polsek Tambora memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan Tanah Sereal, RT 10/10, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 

Seperti diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.57 WIB pada selasa, (25/1/2022) ini telah menghanguskan 26 unit rumah semi permanen. 

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan , bantuan sosial kita berikan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. 

"Harapannya bantuan bisa meringankan beban warga korban kebakaran,” tutur Kompol Moh Faruk Rozi saat dikonfirmasi Rabu (26/1/2022).

Kapolsek menambahkan dalam masa pandemi kepolisian secara rutin membagikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk warga yang mengalami musibah seperti kebakaran rumah dan lain sebagainya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Polsek Tambora memberikan bantuan berupa air mineral 10 dust, pop mie 10 dust, dan nasi padang 200 bungkus. 

Sementara itu, salah satu pengurus RT bapak Syamsul menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya merasa terbantu dengan bantuan berupa sembako dari kepolisian bagi warga yang sedang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga,” ucapnya. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama