Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

MAJALENGKA (wartamerdeka.Info) - Jalin kedekatan dengan ulama (tokoh agama), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  menggelar silaturahmi dengan tokoh agama dari kalangan MWC NU Kecamatann Cikijing, Rajagaluh, dan Ketua Jatman H Rosid bertempat di aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi dan dihadiri dari Ketua MWCNU Kecamatan Cikijing, Ketua MWCNU Kecamatan Rajagaluh, Ketua Jatman H Rosyid, dan Bendahara H Memed.

Kapolres Majalengka menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para tokoh agama untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah di Kabupaten Majalengka.

Ia mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Majalengka bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu di kesempatan yang sama para tokoh agama Islam mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka atas kegiatan silahturahminya dan akan terus mendukung dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para umat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam melakukan upaya pencegahan dan pengendalaian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama