Kapolres Majalengka Hadiri Acara Peresmian Hasil Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Acara Peresmian Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021, yang bertempat di Taman Bagja Raharja Kabupaten Majalengka, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Majalengka,Dandim 0617/Majalengka, Unsur Forkopimda,Staf Ahli,Asisten Kepala Perangkat Desa, Kabag dan para Camat beserta tamu undangan.

Unsur Forkopimda dalam kesempatan tersebut melaksanakan Peninjauan Hasil Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021 dengan start dari Pendopo menuju Jalan Siti Armilah, Taman Sejarah Munjul, Taman Raharja, Jalan Pemuda,Jalan Satari,Jalan Kesehatan, Jalan Tatikolot, RSUD Majalengka (Pengguntingan Pita), Jalan Jatisampay, Jalan Kartini dan Finish di Taman Bagja Raharja.

Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, Puji Syukur  hari ini dapat melaksanakan Peresmian Hasil - Hasil Pembangunan Kab. Majalengka tahun 2021. 

Hal ini sesuai  komitmen Bupati dan wakil bupati yang tertuang dalam Rencana Jangka Menengah Pembangunan Daerah Kabupaten Majalengka.  Yaitu gerakan pembangunan tata Raharja, mulai dari 2019 sampai dengan saat ini.

Bupati juga minta agar seluruh warga bisa menjaga kebersihan dan merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan. 

Bupati juga berharap masyarakat jangan sampai lengah dan tetap waspada terkait Covid -19, karena saat ini ada virus varian baru  Omicron.

Disampaikan juga, saat ada anjuran dari Pemerintah untuk melaksanakan akselerasi  Vaksinasi dengan Sasaran anak - anak Usia 6 S/d 11 Tahun dengan target 100%, sampai dengan bulan Maret dan April 2022.

Seusai sambutan, Bupati Majalengka melakukan Penandatanganan Prasasti Taman Bagja Raharja, Masjid Raharja Khoerul Ummah, Taman Sejarah, Gedung Gudang Setda, RSUD Majalengka, Gedung A RDUD Talaga,Gedung B RSUD Talaga, Gedung UPT Puskesmas Loji, Puskesmas Kertajati, Gedung SDN Kertasari 3,Gedung SDN Sukamulya 1,Gedung SDN Babakan, Gedung SDN Kertajati 3, Shutel Terminal Wisata Panyaweuyan, Pasar Prapatan, Pasar Rakyat Desa Margajaya, Mushala Raharja Khoerul Ummah Cikebo, Mushala Khoerul Ummah Cipanteun,dan Mushala Khoerul Ummah Panyaweuyan.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 11.30 WIB, danberjalan dengan aman, tertib dan lancar,"terang  Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Kapolres Majalengka Hadiri Acara Peresmian Hasil Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021"