Kabid Propam Polda Lampung Kunjungi Mapolres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Kabid Propam Polda Lampung mengunjungi Mapolres Lampung Utara, Sabtu (29/01/22). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan internal pada jajaran Korps Bhayangkara dan sekaligus pemberian arahan pada anggota di jajaran Polres Lampura, 

Kabid Propam disambut dan didampingi oleh jajaran perwira Polri yang ada di Mapolres Lampura. Hadir Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, Kabid Humas AKP Zulkarnain dan Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama, S.H., Kasat lainya serta Kapolsek diwilayah satuan kerja Mapolres setempat.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Syarhan, yang juga merupakan mantan Kapolres Lampung Selatan, mengecek beberapa ruangan dan para anggota polres serta beberpa jajaran perwira Polsek yang turut hadir di Mapolres setempat.

Kombes Pol Syarhan mengungkapkan, semuanya cukup baik, dan harapan ke depanya untuk para jajaran anggota baik perwira maupun Bintara Polri untuk dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

Selain itu, Perwira berpangkat Mawar tiga dipundaknya tersebut, mengatakan, para anggota di jajaran Polres Lampura jangan sampai melakukan hal- hal yang melangar hukum. 

"Laksanakanlah pekerjaan dan tanggung jawab sebagai anggota bayangkara dengan penuh tanggung jawab, " katanya. 

Dia juga menambahkan, apabila ada anggota Polri di jajaran Polres Lampung Utara yang melanggar hukum terutama berkaitan dengan penyalah gunaan narkotika maka pihak Propam Polda Lampung akan melakukan tindakan tegas terhadap hal tersebut. (yoke) 

Posting Komentar untuk "Kabid Propam Polda Lampung Kunjungi Mapolres Lampung Utara"