Ketua TP PKK Hj Hasnah Syam Serahkan Motor Dinas Bagi Bidan Desa Bacu-Bacu

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS  menyerahkan bantuan kendaraan operasional roda dua bagi bidang desa di desa bacu-bacu Kec. Pujananting, Jumat (14/01/2021). 

Ketua TP PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam menuturkan penggunaan kendaraan dinas operasional Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Barru khususnya Dinas Kesehatan itu harus sesuai dengan fungsinya.

“Penyerahan bantuan kendaraan dinas operasinal bidan desa ini, diharapkan dapat membantu mempermudah pelayanan kesehatan oleh bidan desa kepada masyarakat khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Bidan desa merupakan pelayan kesehatan terdepan di lapangan. Tentunya banyak kendala-kendala yang dihadapi, oleh karena itu pemerintah daerah memberikan kendaraan operasional kepada bidan desa dalam mempermudah tugasnya.

“Mudah-mudahan sepeda motor yang serahkan ini bisa lebih memberikan pelayanan ekstra ke masyarakat, " harapnya. 

Lebih lanjut dirinya meminta agar seluruh tenaga bidan agar di masa pandemi Covid menjadi corong pemerintah kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan juga melakukan vaksinasi.

Hadir mendampingi, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru, Camat Pujananting, dan Kepala UPT Puskesmas Pujananting.

(andri/syam).

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Hj Hasnah Syam Serahkan Motor Dinas Bagi Bidan Desa Bacu-Bacu"