Malam Kerinduan Rasul, Dalam Balutan Lampung Bershalawat

LAMPUNG (wartamerdeka.info) - Majelis silaturahmi Asmaul Husna wilayah Lampung gelar acara Malam Kerinduan Rasul, Dalam Balutan Lampung Bershalawat di lapangan Bumi Jaya, Candipuro, Lampung Selatan.

Even yang akan diselenggarakan pada Jumat, 13 Januari 2021 pukul 19.30 WIB, menghadirkan DR. Arrazi Hasyim atau Buya Arrazi dari Jakarta, yang kajian-kajiannya viral melalui media sosial Youtube.

Masyarakat Lampung akan diajak bershalawat bersama Habib Syekh Razie Ali Mauladawilah, maestro gambus Internasional dan Habib Umar bin Muthohar Al Haddad dari Bandar Lampung.

Ketua panitia penyelenggara  Andi Hidayat menyampaikan, even ini digelar sebagai rasa cinta publik Lampung terhadap kedamaian dan persaudaraan. 

"Publik Lampung akan diberi pencerahan rohani dari Buya Arrazi dan diberi kesejukan dari Habib Syekh Arrazie melalui solawat-solawat yang diiringi musik gambus," jelas Andi.

M.Irfan Karimulloh, sebagai salah satu penggagas acara tersebut juga menerangkan, dalam even ini akan ditampilkan artefak rambut Rasululloh demi mengobati kerinduan masyarakat terhadap Rasulnya.

"Even ini sebagai pembukaan Majelis Wilayah Silaturahmi Asmaul Husna di Propinsi Lampung," jelasnya.(gus)

Posting Komentar untuk "Malam Kerinduan Rasul, Dalam Balutan Lampung Bershalawat"