Patroli Dialogis, Kanit Patroli Polsek Banjaran Ingatkan Warga Agar Rajin Pakai Masker

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya mencegah penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Banajaran, Kanit Patroli Polsek Banjaran Aiptu Yogi Sugiarto beserta anggota melakukan patroli dialogis sambangi warga Binaannya, Rabu (12/1/2022).

Dalam giat Dialogis tersebut, anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka sambangi warga, kemudian memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

“Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas, dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri juga lingkungan,” jelas Aiptu Yogi.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan, jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka terus mengingatkan masyarakat untuk semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Dan membangun kerja sama dengan semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka khususnya di daerah hukum Polsek Banjaran,”  ucap Kapolsek IPTU Aas Guntara.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Patroli Dialogis, Kanit Patroli Polsek Banjaran Ingatkan Warga Agar Rajin Pakai Masker"