Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di Kec Sukahaji Dan Kec Sindang, 600 Siswa Tervaksin

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun, terus dilaksanakan secara serentak seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (12/1/2022).

Asistensi Wilayah Utara Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang dipimpin Kabag Log Kompol Asep S.Fiqih didampingi Kasat Narkoba AKP Udiyanto. Mereka memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan target masing masing sekolah 300 siswa dapat tervaksin.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah 600 siswa dari 2 lokasi sekolah Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang dapat tervaksin dengan jenis vaksin merk sinovac oleh tim medis puskesmas Kecamatan Sukahaji.

Para siswa dengan didampingi para orangtua mengikuti vaksinasi, sambil dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dari tim medis sebelum dilakukan vaksinasi.

Kapokres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Kompol Asep S.Fiqih mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kepada anak, ditargetkan dalam bulan ini bisa selesai semua.

“Kami mengimbau para orangtua tidak perlu khawatir karena sebelum pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu,” tambahnya. 

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di Kec Sukahaji Dan Kec Sindang, 600 Siswa Tervaksin"