Tingkatkan Mutu Layanan, Bank Jatim Cabang Lamongan Gelar Customer Gathering

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Customer Experience to Improve The Service Quality (pengalaman pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Lamongan menggelar Customer Gathering di Kantor Bank Jatim Cabang Lamongan, Senin (24/1/2022). 

Di depan para pelanggan Bank Jatim, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi peran Bank Jatim Cabang Lamongan atas kontribusinya terhadap pembangunan selama ini. Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah terbesar di jawa Timur, Bupati  berharap Bank Jatim terus tumbuh dan berkembang mengikuti perkembangan zaman.

“Melalui Customer Gathering ini Bank Jatim ingin mengetahui lebih jauh, apa yang menjadi keinginan, apa yang menjadi harapan nasabah untuk meningkatkan kualitas layanannya. sebagai kepala daerah saya sangat berharap Bank Jatim ini tumbuh dan terus berkembang dan berkontribusi terhadap pendapatan daerah,” tutur Bupati Yes.

Bupati mendorong Bank Jatim untuk terus eksis di sektor pengembangan digitalisasi sebagai upaya peningkatan mutu kualitas layanan mewujudkan visi menjadi BPD Nomor 1 di Indonesia.

“Harapan kami kepada Bank Jatim, apa yang bisa dilakukan oleh Bank lain bisa juga dilakukan oleh Bank Jatim. Tidak boleh ketinggalan dengan bank konvensional lainnya. Karena tentu pemerintah daerah sebagai nasabah utamanya berharap seluruh transaksi yang dilakukan terus mengalami peningkatan. Dunia perkembangan digitalisasi sudah sangat pesat, jangan sampai terlena. Harus terus berlari cepat supaya perusahaan ini terus eksis,” ungkap Bupati Yes.

Pimpinan Bank Jatim Lamongan Sigit Tri Atmoko berjanji akan terus melakukan berbagai peningkatan kualitas pelayanan untuk para customer melalui berbagai terobosan. Diantaranya dengan mengembangkan digitalisasi perbankan. Dimana Bank Jatim telah meluncurkan Jconnect, yakni sebuah branding digital banking yang mencerminkan transformasi digital Bank Jatim dengan semangat mengkoneksikan semua kebutuhan dan kemudahan akan akses layanan perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan baik perorangan, lembaga dan juga pemda.

Jconnect pemda dan ASN menawarkan solusi dalam berbagai kebutuhan transaksi pemda seperti sistem pengeluaran, sistem penerimaan, payment, sosial serta kebutuhan para ASN yang meliputi kebutuhan transaksi individu. Sedangkan Jconnect untuk UMKM bank jatim telah meluncurkan produk digital diantaranya internet mobile, jatim kilat, jatim loan, amartha peer to peer.

“Bank Jatim Cabang Lamongan senantiasa bersinergi terhadap visi Kabupaten Lamongan, mewujudkan kejayaan lamongan yang berkeadilan melalui misi pertama yakni fokus pada meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menurunkan kemiskinan,” terangnya.

Tak hanya mengembangkan digitalisasi saja, untuk memudahkan para pelanggan yang tersebar di seluruh Lamongan, pada tahun ini Bank Jatim Cabang Lamongan mengembangkan jaringan kantor dengan menambahkan 4 unit mesin ATM, 1 mobil ATM, 1 unit mesin CRM atau mesin setor tunai, serta 1 loket 24 jam yang akan memudahkan para pelanggan dalam bertransaksi. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama