Wabup Gorontalo Hadiri Workshop II Pengajuan Calon Tuan Rumah PON XXII 2028

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, menghadiri Workshop II persiapan pengajuan calon tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII Tahun 2028 Gorontalo – Sulawesi Tengah.

Workshop yang diselenggarakan oleh KONI Provinsi Gorontalo dibuka Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, berlangsung di Grand Q Hotel Kota Gorontalo Selasa, (11/01/2022) di hadiri Wakil Gubernur Provinsi Sulteng Ma'mun Amir, Forkopimda, Ketua Koni Provinsi Sulteng dan Provinsi Gorontalo.

Wabup Hendra pada kesempatan itu megatakan, workshop sudah yang kedua kalinya dilakukan melihat sejauhmana keseiapan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi tengan sebagai calon tuan rumah pelaksaan PON XXII Tahn 2028.

 "Nantinya akan dirumuskan bersama untuk menjadi modal Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tengah, mendapatkan kepercayaan sebagai Tuan Rumah pelaksanaan PON XXII Tahun 2028," ungkap Hendra.

Lebih lanjut Hendra menambahkan bahwa merupakan hal yang baik bagi Kabupaten Gorontalo khususnya Provinsi Gorontalo, akan terjadi pembenahan di semua lini dalam persiapan pelaksanaan nanti, dan tentu kesemapatan bagi atlit - atlit di setiap daerah.

"Untuk dilakukan pembinaan intensif lagi, disampaing menjadi pelaksana PON nanti sambil juga mempersiapkan para atlit sehingga berprestasi nanti," pungkasnya. (Irf) 

Posting Komentar untuk "Wabup Gorontalo Hadiri Workshop II Pengajuan Calon Tuan Rumah PON XXII 2028"