Bupati Barru Suardi Saleh Safari Jumat Di Masjid Nur Ichsan BTN Mattirowalie

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si kembali melakukan safari jumat dan sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat.

Kali ini, Suardi Saleh melakukan Shalat Jumat di mesjid Nur Ichsan BTN Graha Mattirowalie Permai Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, pada Jumat (11/2/2022). 

Bupati dua periode itu berharap agar kebersihan dan kesucian Masjid juga ikut dijaga. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana memakmurkan mesjid dengan kegiatan-kegiatan ibadah. 

"Saya titip harapan agar mesjid ini dijaga kebersihan dan kesuciannya dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya," harap dia. 

Dalam kesempatan itu, Mantan Kadis PU Maros dan Pinrang ini menyebut, bahwa saat sekarang ini keadaan tidak baik baik saja, situasi pandemi Covid-19 membuat seluruh masyarakat harus selalu taat menerapkan protokol kesehatan.

"Varian Omicrom sudah ada di daerah kita, mari kita sama sama saling menjaga, dengan mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker. Dalam setiap aktifitas, kita harus senantiasa menjaga imun dengan vaksinasi dan jaga iman", kata Bupati Barru dalam arahannya dihadapan jamaah jumat mesjid Nur Ichsan.

Usai memberi arahan, orang nomor satu di Kabupaten Barru itu, menerima langsung sebuah buku yang ditulis oleh DR. H. Abd. Rahman yang juga salah seorang Pengasuh Ponpes DDI Mangkoso.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam safari Jumat tersebut, Inspektur Daerah Abd. Rahim, Kadis Perikanan A. Sidda, Lurah Coppo dan H. Muhammad Yusuf.

(humas/syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Safari Jumat Di Masjid Nur Ichsan BTN Mattirowalie"