DPC KAI Kota Bekas Siap Gelar Muscab Ke- 3 Tahun 2022

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - DPC KAI Kota Bekasi, melaksanakan Rapat untuk pelaksanaan Muscab KAI Ke-3 Tahun 2022,  bertempat di Graha Hartika RM Wulan Sari Jln. Kemakmuran No.47, RT.005/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19 Februari 2022). 

Acara dibuka dengan Puisi dari Ketua Panitia Pelaksanaan acara Muscab KAI Elit Nurlitasari, SH, MSi. yang bertujuan memberi semangat kedepan untuk semuanya, dan berharap siapapun yang menjadi ketua dalam Muscab Ke-3 bisa membawa kebaikan dan kemajuan yang baik khususnya bagi KAI (kongres avodkat indonesia). 

Bunda Elit, Selaku Panita Acara hari ini menyampaikan kepada awak Media bahwa kegiatan hari ini iyalah, kegiatan rapat perdana pembentukan Panitia Muscab Ke-3 KAI, Kota Bekasi. 

Secara lisan, katanta, sudah ada nama-nama bakal calon ketua, tapi nanti diumumkan sesuai jadwal agenda rapat. 

Mohammad Samsodin, SH selaku sekretaris panitia pelaksanaan Muscab menambahkan, bakal calon ketua mengambil formulir terlebih dahulu dan itu pun juga ada syaratnya 

Begitu juga nanti pada pengembalian formulir yang lengkap dan nanti juga ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan baik yang mana anggota yang hadir ada sekitar 90%. Adapun yang berhalangan hadir ada 10% nya," katanya.

Anggota KAI Kota Bekasi, ada sekitar 150-an dan ini baru rapat perdana dan nanti ada rapat lanjutan.

Pemegang Mandat, Slamet Arifin, SH menjelaskan mekanisme dari pelaksanaan Muscab KAI iyalah. 

Pada saat akan melaksanakan rapat itu semuanya sudah di SK kan, pemegang mandat memberi SK kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Setelah itu di SK kan kembali sesuai dengan susunan kepengurusan dari ketua sekretaris dan bendahara. 

Pemegang mandat ada 4 orang, yang pertama Sudarsono, ke dua Anton, ke tiga Oscar dan ke empat Slamet Arifin. 

"Dan kebetulan Bang Oscar berhalangan hadir, dikarenakan sekarang sedang dalam Isoman dirumahnya, dan mudah-mudahan cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali. Saya berharap kedepan, acara demi acara bisa berjalan dengan baik, lancar dan pastinya sukses," tutup Arifin, SH. (Tyo)

Posting Komentar untuk "DPC KAI Kota Bekas Siap Gelar Muscab Ke- 3 Tahun 2022"