Jalanan Licin, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Gerak Cepat Bersihkan Jalan

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) -   Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Ikrar Dinata gerak cepat membersihkan jalan yang menjadi licin akibat tumpahan tanah urugan yang berceceran di sepanjang jalan di Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/2/2022).

Langkah itu merupakan reaksi cepat jajaran Polresta Tangerang karena jalanan yang licin mengakibatkan beberapa pengendara terpeleset atau mengalami kecelakaan.

"Kami mendapatkan informasi bahwa terjadi kecelakaan yang dialami pengendara sepeda motor yang sedang melintas dikarenakan jalan yang licin," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.


Zain menerangkan, tumpahan tanah yang tersiram air hujan mengakibatkan jalan menjadi licin. Adapun tumpahan tanah berasal dari mobil bermuatan tanah merah yang sedang mengangkut tanah untuk proyek urugan di wilayah tersebut.

"Agar tidak terjadi kecelakaan lainnya, Bhabinkamtibmas kami bersama warga berinisiatif membersihkan jalan selain juga melakukan upaya evakuasi," tutur Zain.

Zain mengapresiasi quick response atau langkah cepat Apida Ikrar Dinata, anggota bhabinkamtibmas Polsek Balaraja yang bertugas di Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja.

Zain juga mengingatkan pelaksana proyek untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi dan juga mesti membersihkan jalan agar tidak lagi terjadi kecelakaan.

"Kami juga mengimbau pengendara untuk berhati-hati terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan," tandasnya. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Jalanan Licin, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Gerak Cepat Bersihkan Jalan"