Jelang Musda, Kadis PUPR Berikan Pesan Dan Arahan Untuk PD IWO Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Menjelang pelaksanakan Musyawarah Daerah (Musda),kantor PD IWO di sambangi Kadis PUPR Lampung Utara (Lampura) Syarizal Adhar, Kamis (24/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Syahrizal mengapresiasi pemberitaan dan kekompakan PD IWO Lampura. "Saya lihat IWO bagus, pemberitaan santun namun pesannya sampai,"ujarnya. 

Selain itu Syahrizal berpesan agar wartawan yang tergabung di PD IWO Lampura tetap mempertahankan profesionalisme. "Wartawam hanya mengantarkan berita secara berimbang, biarlah pembaca yang menterjemahkan,"kata dia. 

Terkait Musda yang akan dilaksanakan Kadis PUPR meminta kepemimpinan tegas dan cerdas tetap dipertahankan.

"Di tubuh PD IWO Lampura saya lihat roda Organisasinya berjalan karena selain keberhasilan kepemimpinan Ketua, tugas anggota melaksanakan hak dan tanggung jawabnya berjalan," imbuhnya. 

Selain itu harapan Kadis PUPR Lampura kepda semua pekerja jurnalistik agar bersinergi membangun salah satu  Kabupaten tertua di Lampung itu. 

"Antara Pemerintah dan Jurnalis jangan ada miss komunikasi, karena saya yakin gidak ada satu pun yang bisa dirahasiakan, yang ada hanya perkara waktu kapan terkuak,"tuturnya. 

Di tempat yang sama Ketua PD IWO Lampura Mirza menjamin organisasi yang dipimpinnya bukan hanya organisasi profesi namun organisasi kekeluargaan.

"Kami berterimakasih atas kunjungan abang kami Kadis PUPR Lampura, tentu pertemuan ini akan memperkuat sinergitas antara PD IWO Dan Pemerintah Kabupaten Lampura kedepannya,"pungkasnya(yoke).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama