Ketua Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Gani Turun Tangan Bantu Tunggakan Listrik Asrama Gappembar Di Makassar

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) bersama istri

MAKASSAR (wartamerdeka.info) – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) ternyata "ringan tangan" untuk membantu sesama apalagi yang terkait dengan kepentingan umum.

Bahkan Mudassir tak segan-segan merogoh kantong pribadi untuk membantu membayar tunggakan listrik Asrama Pusat Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) di Makassar, pada Rabu (23/2/2022).

Seperti diketahui,  Asrama Pusat Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar), yang letaknya di Jalan Andi Tadde, Bontoala, Kota Makassar, mendapat kiriman tagihan dari PLN ULP Karebosi.

Ketua Harian Asrama Pusat Gappembar, Bustanul mengatakan, pihak PLN bakal melakukan pencabutan jika tunggakan tersebut tidak segera dibayar.

Hanya saja, Bustanul menyayangkan sikap Pemda Barru yang tidak memberikan solusi konkret terhadap masalah itu. Padahal pihaknya telah menjalin komunikasi terlebih dahulu.

“Kami sudah bangun komunikasi ke beberapa pihak, tapi tidak ada solusi konkret yang diberikan. Kami bahkan diminta patungan untuk menyelesaikan tunggakannya,” kata Bustanul.

Beruntung, kabar tersebut sampai ke telinga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani. Ia pun merespons hal tersebut dan langsung menghubungi pengurus harian Asrama Pusat Gappembar.

Mudassir berinisiatif menyelesaikan tunggakan tersebut. Ia mengaku hal tersebut sebagai bentuk kecintaannya terhadap Kabupaten Barru.

“Saya pribadi hanya membantu dan memberikan solusi. Ini bagian dari rasa cinta saya terhadap Kabupaten Barru. Saya ini asli putra Barru,” ujar Mudassir.

Sekadar diketahui, Asrama Pusat Gappembar adalah asrama yang dihuni oleh mahasiswa asal Kabupaten Barru sekaligus sebagai pusat kegiatan organisasi Gappembar. (*/A)

Posting Komentar untuk "Ketua Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Gani Turun Tangan Bantu Tunggakan Listrik Asrama Gappembar Di Makassar"