Nelson Jalin Silaturahim Dengan Pemda dan KKIG Buol

 

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Berkunjung di Kabupaten Buol, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melaksanakan sejumlah agenda. Diantaranya melakukan kerjasama dalam rangka pengembangan potensi daerah dan peningkatan layanan publik. Ada sejumlah sektor dikerjasamakan antara lain  Pertanian, Peternakan, dan juga Kesehatan.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu juga menyempatkan diri bertemu dengan organisasi KKIG Buol. 

"Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat hubungan silahturahmi antara Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG ) Buol termasuk Pemerintah Kabupaten Buol," kata Kepala Dinas Kominfo Dr. Sumanti Maku.

Seperti diketahui kegiatan itu berlangsung dan dipusatkan di Aula Hotel Surya Wisata, Jumat (04/2/2022). 

Menurut Sumanti, agenda kunjungan pemerintah Kabupaten Gorontalo diawali dengan kegiatan penandatanganan kerjasama antara Pemda Buol dan Pemkab Gorontalo.

"Termasuk kerjasama RSUD Dunda Limboto dengan  UPT Rumah Sakit Umum Daerah Mokoyurli Buol tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Rujukan Bagi Pasien BPJS dan Pasien Umum," ungkap Sumanti Maku. 

Sumanti menambahkan, sebagai Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Indonesia Timur, Bupati Nelson juga melaksanakan safari dakwah. 

"Kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo ke buol ada beberapa agenda termasuk safari dakwa yang dilaksnakan oleh Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT),"terang Sumanti. (Irf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama