Panit Intel Polda Lampung Silahturahmi Ke FSMPI Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (wartamerdeka.info) - Panit Intel Subdit Sosbud Dit Intel Polda Lampung hari ini telah melakukan kunjungan silaturahmi terhadap Saudara Achmad Gani. Senin (06/12/2021)

Kunjungan Silaturahmi Panit Intel Subdit Sosbud Dit Intel Polda Lampung Ipda Fajar dan anggotanya disambut langsung oleh Achmad Gani selaku ketua Konsulat Cabang FSPMI Lampung.

Dalam kata sambutannya, Achmad Gani menyatakan, sangat berterima kasih atas kunhungan anggota Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung di Sekretariat DPW FSPMI Lampung.

"Alhamdulillah kami bisa diberi saran dan masukan untuk kemajuan Lembaga kami (DPW FSPMI Lampung)," katanya.

Ipda Fajar selaku Panit 3 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung yang membidangi tentang ormas buruh mengatakan, kedatangannya  adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan Komunikasi dengan seluruh elemen buruh khususnya DPW FSPMI Prov. Lampung beserta jajarannya agar kedepannya bisa bersinergi dengan Polda Lampung.

Ipda fajar juga mengatakan baik buruknya hubungan itu tergantung dari kita menjalin komunikasi.

"Ke depannya kami berharap kepada Achmad Gani untuk melakukan hubungan Komunikasi yang baik dalam suatu kegiatan apapun. Dalam melakukan kegiatan apapun kami berharap Achmad Gani agar kiranya memberitahukan kepada kami, agar kami bisa memberi masukan atau memberi solusi di dalam setiap kegiatannya".(*/yoke) 

Posting Komentar untuk "Panit Intel Polda Lampung Silahturahmi Ke FSMPI Kota Bandar Lampung"