Tingkatkan Kemampuan Aparat Intelijen, Korem 081/DSJ Gelar Bimtek

KOTA MADIUN (wartamerdeka.info) - Upaya meningkatkan kondusifitas wilayah yang berhasil diwujudkan oleh Korem 081/DSJ selama ini tidak terlepas dari peran aparat intelijen mereka selama ini.

Mereka terus bekerja siang dan malam untuk melakukan berbagai upaya pencegahan dan pendeteksian terhadap segala bentuk ancaman yang dapat menggangu kondusifitas wilayah.

Meskipun demikian, hal itu tidak membuat Korem 081/DSJ cepat berpuas diri. Mereka juga terus melakukan pembinaan terhadap aparat intelijennya melalui kegiatan Bimtek.

Bimtek yang diberikan berupa sosialisasi penggunaan aplikasi aparat intelijen. Melalui aplikasi itu diharapkan akan dapat mendukung pelaksanaan tugas mereka di lapangan nantinya.

“Dengan aplikasi ini diharapkan akan mampu menyajikan informasi dengan mudah dan memiliki akses kerahasiaan yang dapat dipertanggungjawabkan,” kata Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto dalam sambutannya saat membuka Bimtek tersebut di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (11/2/2022).

Terlebih di tengah era kemajuan teknologi yang semakin canggih saat ini. Dia menilai, sebagai aparat intelijen harus mampu menguasai dan memanfaatkannya untuk optimalisasi pelaksanaan tugas.

Untuk itu Kasrem menghimbau, agar mereka dapat memanfaatkan kesempatan Bimtek yang diselenggarakan dengan sebaik-baiknya.

“Pergunakan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan kemampuan diri, khususnya dalam mengoperasionalkan aplikasi tersebut,” pungkasnya. (A)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kemampuan Aparat Intelijen, Korem 081/DSJ Gelar Bimtek"