Bupati Nelson Diwakili Roni Sampir Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Laka Balap Sang Profesor

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan santunan pada keluarga Royn Polone (23), warga Kabupaten Gorontalo Utara yang menjadi korban kecelakaan, saat mengikuti lomba balap motor sang profesor di Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Pemberian santunan ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Gorontalo, sekaligus ketua panitia lomba Dr Roni Sampir, bersama dengan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dr Syamsul Baharudin, Minggu (13/3/2022). Kedua pimpinan ini khusus datang menyampaikan duka pada keluarga korban. 

“Jadi kami menyampaikan, kami datang mewakili Pemerintah Daerah, dalam hal ini pak bupati karena kami diminta menyampaikan bela sungkawa, dan pak bupati turut berduka cita,” ujar Roni Sampir. 

Selain itu lanjutnya kunjungan itu juga merupakan silaturahmi pemerintah pada keluarga korban, dan turut mendoakan almarhum. 

“Sekaligus mendoakan dan menyemangati keluarga agar bisa tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya lagi. 

Sebab, sambungnya, tak hanya keluarga, pemerintah Kabupaten Gorontalo dan jajaran juga turut merasakan duka itu. 

“Sekaligus tadi kita juga menyampaikan santunan dari pak bupati untuk keluarga yang ditinggalkan.  Minimal ini bisa mengurangi beban dari keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Roni. (Irf)

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Diwakili Roni Sampir Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Laka Balap Sang Profesor"