Bupati Nelson Membuka Workshop Bantuan Hidup Dasar Kecelakaan Olahraga

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka kegiatan Workshop bantuan hidup dasar terhadap Kecalakaan Olahraga di Kabupaten Gorontalo Tahun 2022, yang diselenggarakan  di Aula Dinas Kesehatan, Minggu, (13/03/22).

Bupati Nelson dalam sambutannya mengatakan, whorkshop bantuan hidup dasar terhadap Kecelakaan Olahraga di Kabupaten Gorontalo Tahun 2022 sangat penting bagi kita sekalian.

"Bagaimana mengantisipasi insiden kecelakaan, kita sudah tahu cara menangani, baik dari segi sarana prasaran maupun kebutuhan atlit. Maka kami terima kasih kepada jajaran KONI Kabupaten Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan ini," ungkap Nelson.

Lebih lanjut Nelson berpesan kepada peserta  workshop bisa menerima materi dengan baik dan benar, sehingga jika terjadi insiden lapangan nanti sudah memahami sejak awal persiapan.

"Sehingga hal yang tidak diinginkan dapat teratasi dan tidak merugikan bagi para atlet maupun penanggungjawab kegiatan itu, karena sejak awak kita sudah memahaminya," ujarnya. (Ir)

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Membuka Workshop Bantuan Hidup Dasar Kecelakaan Olahraga"