DPRD Jadwalkan Pendaftaran Calon Wakil Bupati Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info)- DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mulai jumat akan membuka Penerimaan Berkas calon Wakil Bupati Lampung Utara. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Romli.,S.Kom kepada Wartawan, Kamis (17/3/2022) digedung DPRD setempat.

Lanjut Romli, rapat hari ini menindak lanjuti surat dari Bupati Lampung Utara yang telah disampaikan pada hari Senin (14/3) kemarin terkait masalah penyampaian dua nama calon Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra dan Wiliam Mamora yang telah disetujui oleh 4 Partai pengusung yakni Nasdem, PAN, Gerindra dan PKS.

Maka dari itu kita Pimpinan bersama Panitia Pemilihan yang sudah kita Paripurnakan hari ini menggelar rapat Gabungan dengan Badan Musyawarah (Bamus) untuk mengagendakan kegiatan kegiatan kita ke depan.

"Hari Jumat (18/3) mulai dilakukan penerimaan berkas calon Wakil Bupati Lampung Utara dan telah kita jadwalkan sampai dengan hari Senin (21/3) selama empat hari," jelas Romli.

Selain itu, sambung Romli, ada jadwal untuk verifikasi berkas sampai dengan penetapan nama calon hingga penyampaian Visi dan Misi calon juga ada. semoga sampai dengan selesai tidak ada kendala.

Diketahui, rapat gabungan digelar pada  Kamis (17/3/2022) yang dimulai sejak pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 17.30 wib. (yoke)

Posting Komentar untuk "DPRD Jadwalkan Pendaftaran Calon Wakil Bupati Lampura"