Kapolres Kendal Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Serahkan Bantuan Kepada Penderita Retradasi Mental

KENDAL (wartamerdeka.info) - Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal, Ririn Yuniar Ariefianto memberikan bantuan sosial kepada salah satu masyarakat yang menderita Retradasi mental dan gangguan tumbuh kembang di Desa Kebongembong Kecamatan Pageruyung Kendal, Selasa (1/3/2022).

Saat memberikan bantuan, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ririn Yuniar Ariefianto didampingi Kabag SDM Kompol Tegoeh, Kabag Ren Kompol Agus Purwoto, Kabag Log Kompol Amin Supangat, Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno, Camat Pageruyung Bonari, Kades Kebongembong Asy'ari dan Bidan desa Mulyanih.

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako serta tali asih untuk membantu biaya perobatan tersebut, langsung diantarkan dan diserahkan Kapolres Kendal dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal.

”Warga tersebut adalah salah satu masyarakat yang menderita Retradasi mental atau gangguan tumbuh kembang, belum bisa bicara, kaki serta tangan tidak tumbuh dengan normal, tidak bisa bangun dri tempat tidur dikarenakan ada kelainan ditulang belakang, Ananda Mas'ud irrijal tersebut ada kelainan sejak usia 6 bulan dan sampai sekarang belum pernah dibawa ke rumah sakit karena faktor biaya", jelas AKBP Yuniar Ariefianto.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi Nasional, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini, dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes dan menjalankan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Kapolres Kendal Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Serahkan Bantuan Kepada Penderita Retradasi Mental"