DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lampura Menggelar Baksos

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - dibulan suci ramadhan 1443 H Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara Hj. Sandy Juwita,S.Pd.,MM beserta jajarannya  melaksanakan kegiatan rutin yaitu Bakti Sosial. Senin (25/04/2022) 

"Alhamdulillah, kebetulan kegiatan di bulan ini bulan yang penuh keberkahan kami Srikandi Pemuda Pancasila melaksanakan 3 Agenda sekaligus, yang pertama yaitu agenda bersama Dinas Lingkungan Hidup kepada bapak/ibu petugas Kebersihan taman dan ibu sapu jalan di GOR Lampung Utara untuk pembagian sembako pukul 16:00 Wib. Agenda selanjutnya kami melakukan pembagian nasi kotak untuk adik-adik Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an (PPTQ) Darun Naja,Kebun lima untuk berbuka puasa pukul 17:00 Wib," tutur Sandy Juwita. 

Selanjutnya, agenda yang terakhir yaitu agenda ke tiga, melakukan kegiatan buka bersama dengan seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila Lampung Utara bertempat di Cafe Circle, guna untuk memperat kebersamaan antar kader, menjalin silaturahmi, dan saling memaafkan satu sama lain menjelang hari raya Idul Fitri. 

"Harapan saya dapat membantu Pemerintah Daerah Lampung Utara karena Srikandi Pemuda Pancasila ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membantu kaum dhuafa, fakir miskin, serta anak yatim," tegas Sandi Juwita. 

"Alhamdulillah,acara berjalan dengan lancar sampai selesai. Semoga yang kami berikan sangat bermanfaat dan dapat meringankan bagi penerima, apalagi saat ingin menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H," pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lampura Menggelar Baksos"