PD IPEMI Dan PC Mlonggo Berbagi Bersinergi Di Jumat Berkah Ramadhan

JEPARA (wartamerdeka.info) -  Kegiatan IPEMI Peduli Berbagi di bulan Ramadhan digelar di rumah Khimayatul Hidayah,S.E, di Rt 02,Rw01 Jambu,Kecamatan Mlonggo,Kabupaten Jepara, Jumat (15/4/2022).

Acara yang diselenggarakan Pengurus Daerah  Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia  yang bekerjasama dengan Pengurus Cabang Mlonggo ini dalam rangka berbagi di Jumat Berkah di bulan Ramadhan.

Ada 50 paket sembako yang diberikan kepada kaum Lansia, Janda dan anak yatim.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 Wib sampai  pukul 11.45 Wib, diikuti  Ketua PD IPEMI Eviana Lutfia beserta jajarannya serta pengurus  Ketua PC IPEMI Mlonggo Khimayatul Hidayah beserta jajarannya dan para tamu undangan lainnya.

Ketua PD IPEMI (Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Eviana Lutfia menyampaikan bahwa dirinya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Sehat dan bisa menjalankan giat IPEMI Berbagi paket Sembako  ini dengan penuh keikhlasan serta bisa bersinergi dan bersillaturahmi dengan Pengurus Cabang IPEMI Mlonggo.

"IPEMI ini perlu diperjuangan dengan keikhlasan sesuai visi dan misi IPEMI, khususnya terkait pemberdayaan perempuan atau muslimah yang mempunyai karakter akhlakul karimah yang bisa bermanfaat bagi orang lain,"  katanya.

Ketua Pengurus Cabang IPEMI Mlonggo Hj.Khimayatul Hidayah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Pengurus Daerah IPEMI Eviana Lutfia beserta jajarannya yang sudah berkenan hadir dalam acara IPEMI Berbagi paket Sembako dengan kaum duafa dan anak yatim ini,

"Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal kita untuk selalu beribadah dan bersedekah, beramal untuk sesama  yang membutuhkan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Nusroh acara IPEMI berbagi berakhir dan dilanjutkan ramah tamah.

(Hani ALMIJ)

Posting Komentar untuk "PD IPEMI Dan PC Mlonggo Berbagi Bersinergi Di Jumat Berkah Ramadhan"