Tim Nasdem Peduli Salurkan Sembako Kaum Dhuafa Di Pujananting

BARRU (wartamerdeka.info) - Kader DPD Partai Nasdem Kabupaten Barru kembali turun menemui masyarakat dalam tajuk Jum'at Berkah.

Kali ini, Partai yang dipimpin Ir. H. Suardi Saleh M.Si., menyasar para kaum dhuafa di di dusun Barang Desa Pujananting Kec. Pujananting Kabupaten Barru, pada Jumat (15/4/2022).

Dalam Jumat Berkah tersebut, paket Sembako disalurkan kepada kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh H. Bahtiar Sappewali Ketua OKk NasDem Barru didampingi Pengurus lainnya, Ketua Bappilu H. M. Takbir Said. Ketua Hubungan Eksekutif Muh. Bahri SS, Sudarmin Ketua DPC NasDem Pujananting.

Kegiatan Jumat Berkah Partai Nasdem menjadi agenda rutin para kader dalam rangka menyambung tali asih dengan konstituen. 

Ketua OK NasDem Barru H. Bahtiar Sappewali  mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai NasDem, drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

"Kami segenap Pengurus DPD Partai Nasdem Barru mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Berkah pada hari ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu", ucap H. Bahtiar, usai menyerahkan bantuan.

Sebelumnya, Suardi Saleh yang juga Bupati Barru dua periode menyampaikan bahwa kader NasDem harus memasang penglihatan lebih jeli dan pendengaran lebih tajam dalam menangkap harapan masyarakat di akar rumput.

"Muara perjuangan partai adalah kesejahteraan rakyat, para kader harus patuh pada kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi", ungkapnya.

(Tim NasDem/Sam)

Posting Komentar untuk "Tim Nasdem Peduli Salurkan Sembako Kaum Dhuafa Di Pujananting"