Kapolres Jepara AKBP Warsono: Tewasnya FR, Warga Muryolobo Murni Pengeroyokan

JEPARA (wartamerdeka.info) - Peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya pria yang berinisial FR ( 30) warga Muryolobo, kecamatan Nalumsari Jepara pada 15 Mei 2022 sangat menggemparkan masyarakat Jepara, sehingga Kapolres Jepara langsung turun ke lapangan untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut.

Masalahnya, warga sering kali mengkaitkan peristiwa tersebut dengan peristiwa dulu yang pernah terjadi sebelumnya dengan ungkapan dendam lama antara desa yang satu dengan desa lainnya, yang terjadi pada hari Besar dan pasca liburan orkes atau dangdutan di wilayah itu.

Dikatakan Kapolres Jepara AKBP Warsono bahwa tewasnya FR ( 30) bukan merupakan perang atau tawuran antar pemuda, melainkan murni penggeroyokan yang motifnya belum diketahui sampai pelaku tertangkap.

"Malam ini kami Polres Jepara bersama dengan Kodim 0719 Jepara yang di Pimpin oleh Dandim 0719 Jepara melaksanakan patroli Dialogis berskala besar  di wilayah kecamatan Nalumsari khususnya di desa Muryolobo, Bendanpete dan Ngetuk. Hal ini  bermanfaat untuk memberikan edukasi dan informasi yang valid kepada masyarakat  agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang beredar," jelas Warsono Senin (16/5/2022).

Kasat Reskrim Jepara AKP M Fahrur Ronzi juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut biar cepat terungkap serta warga desa Muryolobo dapat mengendalikan diri dan sama sama berdoa semoga pelaku cepat tertangkap.

(Hani ALMIJ)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama