Lima Jabatan Tinggi Pratama Di Barru Diisi Pelaksana Tugas

BARRU (wartamerdeka.info) - Mutasi besar-besaran dilingkup Pemkab Barru belum lama ini masih menyisakan sejumlah jabatan eselon II yang belum terisi.

Posisi jabatan lowong dari sejumlah OPD dilingkup Pemkab Barru kembali diisi Bupati  Suardi Saleh dengan menerbitkan SK pelaksana tugas untuk mengisi  jabatan lowong eselon II dari 5 OPD.

Imbas dari sejumlah jabatan lowong ini menyebabkan adanya sejumlah pejabat eselon dua diposisikan untuk merangkap jabatan sembari menunggu adanya pelantikan pejabat defenitif.

Ke lima pejabat eselon dua yang merangkap jabatan yakni Muh Ushuluddin yang telah dilantik sebagai Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan , saat ini rangkap jabatan Kepala Bapenda.

Kemudian pejabat Asisten Setda Pemkab Barru, drh Ma’ruf diserahi jabatan rangkap Plt. Kadis Lingkungan Hidup.

Kepala Satpol PP  dan Damkar Andi Jalil Mappiare juga keciprat jabatan rangkap setelah diberikan amanah sebagai Plt Kepala BPBD.

Hal yang sama juga dialami Kepala BKPSDM Syamsir rangkap jabatan pada Dinas Tenaga Kerja. Posisi lowong Dinas Pariwisata juga diisi pejabat Plt yang sebelumnya dilantik menjadi Sekretaris pada dinas tersebut. Pejabat yang merangkap Sekretaris sekaligus Plt Kadis Pariwisata. 

Rangkap jabatan juga dialami pejabat eselon setingkat Camat dan Lurah. Camat Tanete Rilau Akmaluddin merangkap Plt Lurah Tanete. Sedangkan Sekcam Kecamatan Barru Puja Setiawan menjadi Plt Lurah Mangempang.

Pengisian jabatan rangkap dilakukan Bupati Barru Suardi Saleh bersamaan dengan agenda cofee morning dengan para pejabat di ruang kerja Bupati, Senin (9/5). Suardi menyerahkan SK Plt kepada 7 pejabat.

Kegiatan tersebut dihadiri lengkap oleh Sekda Barru, Dr. Ir. Abustan M.Si bersama segenap Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, termasuk Camat dan para Kabag.  

(syam)

Posting Komentar untuk "Lima Jabatan Tinggi Pratama Di Barru Diisi Pelaksana Tugas"