Sabtu Ini, Menteri Perhubungan Dijadwalkan Berkunjung Ke Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Menteri Perhubungan RI,  Budi Karya Sumadi dijadwalkan berkunjung ke kabupaten Barru Sulawesi Selata,  Sabtu (28/5/2022)

Berdasarkan roundown acara yang diterima dari Bidang Humas IKP Kominfo Barru,  Menteri Perhubungan bersama rombongan dijadwalkan akan tiba di Barru pada pukul 07.30 WITA menggunakan Helikopter dan mendarat di Helipad Gudang Prasarasa Kereta Api Barru. 

Disini Menteri Perhubungan akan disambut oleh Sesditjend KA. Dir Prasarana KA. Ka BPKA Sulsel. Bupati Barru,Kapolres Barru dan Dandim 1405/Parepare. 

Dalam peninjauan di Kabupaten Barru,  Menteri Perhubungan dan rombongan akan menggunakan Kereta Api Insfeksi (KAIS)  dengan rute Stasiun Tanete Rilau - Stasiun Barru dan Stasiun Garongkong. 

Kehadiran Menteri bersama rombongan dibumi Colliq Pujie Kabupaten Barru untuk  meninjau secara langsung sarana dan prasarana serta progress pembangunan jalur Kereta Api di Sulawesi Selatan, khususnya di kabupaten Barru. 

Usai melakukan peninjauan sarana dan prasana Kereta Api dan peninjauan di Pelabuhan Laut Andi Mattalatta Garongkong,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan rombongan kembali ke Makassar. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Sabtu Ini, Menteri Perhubungan Dijadwalkan Berkunjung Ke Barru"