Gathering Suarabaru.Id Ke 4 Digelar Di Jepara

JEPARA (wartamerdeka.info) - Kegiatan Gathering  suarabaru.Id yang ke empat dilaksanakan di Gedung Shima, Kabupaten Jepara, Selasa (21/6/2022).

Gathering Suarabaru.Id ke empat  dihadiri oleh Setda Jepara Edy Sujatmiko serta jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

Ketua panitia Hadi Priyanto mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir di acara Gathering Suarabaru.Id.

"Semoga Suarabaru.id selalu menjadi media yang memberikan edukasi serta selulu diminati  pembaca karena kreatif dan bermutu untuk memberikan kesempatan  untuk semua bisa belajar menulis," katanya.

Amir Mahmud sebagai Ketua PWI Jawa Tengah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bisa menerima media Suarabaru.Id di tengah masyarakat, khususnya Jepara dan Jepara menjadi viewer terbanyak.

"Kerjasama ini semoga Suarabaru.Id menyajikan berita yang actual dan bisa dipertanggungjawabkan, bisa menjaga kode etik jurnalis serta narasi yang optimisme dengan membangkitkan semangat di pandemi Covid 19," katanya.

"Kita selalu bergerak dengan melihat,mendengar dan aplikasi dari semua dengan berita yang berimbang dan akan membuka dan menjadikan wadah untuk berkreasi,inovatif selain sosial kontrol," tegas Edi Sujatmiko.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Gathering Suarabaru.Id Ke 4 Digelar Di Jepara"