Ketua DPD Golkar Kab Barru Mudassir: Kami Solid Mendukung Kepemimpinan Taufan Pawe

Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Ghani (MHG) 

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Ghani (MHG) menegaskan bahwa saat ini, sebenarnya kondisi Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Selatan, dan khususnya di Kabupaten Barru, baik-baik saja. Tidak ada gejolak yang berarti. 

Karena itu, terkait isu atau wacana bahwa kader Golkar, di Sulsel, terutama di kalangan pengurus DPD, menginginkan Musdalub Partai Golkar adalah tidak benar.

"Saya pribadi dan selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru melihat bahwa saat ini tidak ada gejolak menuju Musdalub. Golkar di Sulsel di bawah kepemimpinan Taufan Pawe (TP) tetap solid. Kami mendukung penuh kepemimpinan beliau," ujar Mudassir kepada wartamerdeka, hari ini.

Dia mengemukakan bahwa TP saat ini terus fokus melakukan kerja-kerja partai. 

"Dan hasilnya mulai terlihat, Golkar makin dekat dan dicintai rakyat," tandasnya.

Sebelumnya, seperti diketahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) juga telah menegaskan, DPP tak pernah membahas sedikit pun soal Musdalub Golkar Sulsel. 

Hal itu disampaikannya saat menerima Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) di rumah dinas Menko Perekonomian, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2022).

Seperti diketahui, TP kembali menemui Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) dan Lodewijk F Paulus, pada akhir lalu.

Taufan Pawe kepada Airlangga  melaporkan progres kerja-kerja pengurus DPD II dan DPD I Golkar Sulsel. Selain itu, TP turut melaporkan isu yang berkembang. Salah satunya keinginan Wakil Ketua DPP Nurdin Halid (NH) menggelar Musdalub mengantikan Taufan Pawe sebagai Ketua.

Mendengar hal tersebut, Airlangga Hartarto menanggapinya dengan santai. AH menegaskan, DPP tak pernah membahas sedikit pun soal Musdalub Golkar Sulsel.

"Tidak ada seperti itu (Musdalub Golkar Sulsel)," kata Airlangga.

Menko Perekonomian itu telah mempercayai Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel. Sehingga AH meminta TP tetap fokus bekerja, tanpa mendengar hal-hal yang bisa merusak kebesaran Partai Golkar.

"Fokus kerja terus dan maju terus. Jangan hiraukan yang lain. Saya percaya Pak Taufan bisa besarkan Golkar Sulsel," kata Airlangga Hartarto.

Menanggapi itu, Taufan Pawe mengatakan, penegasan Ketua Umum Airlangga Hartarto menandakan Golkar Sulsel di mata DPP baik-baik saja. Jika ada riak-riak, TP melanjutkan, menandakan Golkar Sulsel merupakan partai besar.

"Dinamika yang ada menandakan Golkar masih partai besar. Saya selalu menganalogikan, Golkar merupakan kapal besar jika berlayar selalu menghasilkan ombak besar," katanya. (Ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama