Libatkan Ribuan Pelajar Dan 495 Komunitas, JIC Gelar Hajatan Jakarta

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menyambut HUT DKI Jakarta ke 495 Jakarta Islamic Centre akan menggelar Istighosah Kubro yang akan dipimpin langsung oleh Imam Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Rabu 22 Juni 2022 mendatang.

Ditemui di sekretariat Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, ketua panitia acara Hajatan Jakarta JIC mengatakan, acara Istighosah Kubro dilaksanakan dengan melibatkan para ulama, tokoh masyarakat, serta organisasi Islam yang berada di wilayah DKI Jakarta.

“Istighosa Kubro yang akan digelar di Hall Jakarta Islamic Center ini akan menghadirkan para ulama, tokoh masyarakat, Majelis Ulama Indonesia, Dewan Masjid Indonesia, Badan Wakaf Indonesia, dan juga ribuan pelajar dari beberapa sekolah di Jakarta,” terang M. Arif Syukur di Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Selain Istighosah, Arief lebih lanjut mengatakan acara Hajatan Jakarta JIC ini juga akan menggelar training The Power of Dream dengan mengusung tema besar “Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan”.

“Kita mencoba memberikan motivasi kepada para pemuda terutama para pelajar Jakarta agar jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita setinggi-tingginya, selama ada tekat yang kuat untuk menggapainya,” jelasnya.

“Jakarta adalah kota impian, mari kita dorong para pelajar-pelajar ini untuk mewujudkan impian-impiannya di sini,” ujarnya.

Acara yang akan digelar Rabu 22 Juni 2022 di Convention Hall Jakarta Islamic Centre juga dimeriahkan acara lomba menghias nasi tumpeng yang bertema Hajatan Jakarta ke-495. Acara yang berlangsung dari pagi hari ini juga melibatkan 495 komunitas Jakarta Islamic Centre. +M)

Posting Komentar untuk "Libatkan Ribuan Pelajar Dan 495 Komunitas, JIC Gelar Hajatan Jakarta"