Lomba Polisi Cilik dan PBB Asal Pengiriman Polres Metro Jakarta Barat Raih Juara 2 dan 3 Harapan

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Perlombaan Pocil (polisi cilik) asal pengiriman sat lantas Jakarta Barat meraih juara harapan 2 tingkat sekolah dasar dijajaran polda Metro Jaya, Minggu (26/6/2022).

Selain Perlombaan polisi cilik meraih juara 2 harapan juga dalam perlombaan peraturan baris berbaris (PBB) meraih juara harapan 3.

Kegiatan perlombaan dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tersebut digelar di mall Cilandak town square dan diikuti sebanyak 30 group peserta polisi cilik dan PBB.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, alhamdulillah dalam perlombaan menyambut hari bhayangkara ke 76, kami dari jajaran sat lantas Jakarta Barat mengirim kan peserta untuk mengikuti perlombaan tersebut

"Dari perlombaan polisi cilik kami mendapatkan juara 2 harapan sementara perlombaan peraturan baris berbaris kami mendapatkan juara 3 harapan," ujar Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Minggu, (26/6/2022).

Menurut Maulana Jali Karepesina, dari rangkaian perlombaan yang digelar oleh dit lantas polda Metro Jaya tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76

"Ini juga upaya kami membina generasi muda untuk berbudaya berdisiplin lalu lintas," tegasnya.

Selain itu, dengan adanya perlombaan tersebut, polisi berharap hubungan dengan masyarakat makin terjaga ke depannya.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut ialah untuk membentuk karakter generasi muda.

"Acara ini sendiri bisa membentuk karakter generasi muda agar menaati peraturan lalu lintas dan bisa mewujudkan cita-citanya menjadi polisi," imbuhnya.(a)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama