Tampil Cantik Dan Bersih, Ciri Polsek Barru Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

BARRU (wartamerdeka.info) - Ingin tampil cantik dan bersih, jajaran Polsek Barru melakukan bersih-bersih. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian (Kapolsek) Barru, Kompol. Ridwan, SH. MAP., dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Barru, Ahad (5/6/2022).

Kapolsek Barru Kompol Ridwan disela-sela kegiatan pembersihan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, dengan harapan kantor ini akan terlihat nyaman, sehat dan indah.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, seluruh personil Polsek Barru pada hari ini melaksanakan kegiatan pembersihan kantor Polsek dengan tujuan agar kantor ini nantinya terlihat cantik, bersih, rapi dan indah," ujar Kompol Ridwan.

Seperti diketahui,  Kantor Polsek Barru saat ini menempati, Eks Markas Polres Barru diJalan Cakarang Sumpang Binangae Barru. Sementara Mapolres Barru kini menempati Kantor baru dijalan Jend. Sudirman Barru yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Kapolda Sulsel. 

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama