Apresiasi Dari BKKBN RI, Ketua TP PPK Barru Dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2022

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejateraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Barru, drg.Hj. Hasnah Syam. MARS dijadwalkan akan menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana  (MKK) Tahun 2022 dari BKKBN RI pada tanggal 6 Juli 2022 di Medan Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan secara terbuka oleh Kepala Dinas PMD.PPKB,PPPA Kab Barru Jamaluddin S. Sos.MH pada gelaran sosialisasi Komunikasi Informasi Edukasi (KIA) Program Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan Anggota DPR.RI Komisi IX Partai NasDem drg.Hj. Hasnah  Syam. MARS bersama mitrakerja BKKBN Sulsel di Balusu, Senin (4/7/2022)

"Alhamdulillah, berdasarkan surat dari Perwakilan BKKBN Prov Sulsel bahwa pada tanggal 6 Juli 2022 Insya Allah Ibu Dokter Hj.Hasnah Syam selaku Ketua TP.PKK Kab Barru akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana 2022  yang penyematannya dilaksanakan di Medan Sumatera Utara", ujar Jamal diiringi tepukan gemuruh peserta sosialisasi.

Penghargaan tersebut lanjut Jamal, diberikan kepada Bu Dokter selalu Ketua TP.PKK atas kepedulian dan dukungannya terhadap kemajuan program Bangga Kencana di Kabupaten Barru, termasuk juga ikut mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

"Penghargaan MKK sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program Bangga Kencana ",urai Jamal.

Sementara, Ketua TP.PKK Barru drg. Hj. Hasnah  Syam,  MARS yang dimintai tanggapannya  terharap penghargaan yang akan diterimanya, usai membuka Sosialisasi Program Percepatan Penurunan Stunting dengan nada merendah mengakui Penghargaan MKK tersebut sejatinya untuk Masyarakat Kabupaten Barru karena diraihnya pengharaan tersebut, tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dan semua pemangku kepentingan.

 “Alhamdulillah, berbagai upaya konkret dan progresif melalui berbagai inovasi kolaboratif telah kita lakukan terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas keluarga telah mendapatkan apresiasi pemerintah pusat” ujarnya Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem tersebut.

(syam)

Posting Komentar untuk "Apresiasi Dari BKKBN RI, Ketua TP PPK Barru Dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2022"