Disponsori Matondang 25, Brandan FC Gelar Turnamen Sepak Bola Se Teluk Aru

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Brandan FC menggelar turnamen sepak bola se Teluk Aru yang diikuti 21 tim, terdiri dari dua  katagori usia yakni U-15 dua belas tim  dan U-40 sembilan tim.

Turnamen ini dilaksanakean di lapangan sepak bola pertro Lia pertamina,  Pangkslsn Brandan,  dimulai Minggu (26/06/2022) sampai dengan Minggu (24/07/2022).

Para pemenang turnamen ini,  yakni untuk U-40 juara 1 Cakra FC, juara 2, Brandan, juara 3 BRIMO LANGKAT, juara 4 BP Crandan Fc BESITANG dan untuk  U - 15 berhasil meraih juara 1 Cakra FC,   juara 2 Sewanggi, juara 3 Rekambas FC,  juara 4 Dharma Patra FC. 

Masing masing juara menerima trophy dan uang pembinaan.

Menurut Faizal Riza Matondang selaku pembina Brandan FC,  tuornamen ini digelar untuk meningkatkan olah raga sepak bola yang selama ini vakum (kosong) selama terjadi pandemi covid 19.

Juga untuk menjalin silahturahmi antar club serta meningkatkan minat kawula muda berolah raga khususya sepak bola agar kawula muda bisa terhindar dari jeratan Narkoba.

"Bisa dipastikan setiap orang yang minatnya tinggi untuk ber olah raga tidak akan mau mendekati Narkoba," katanya.

Menurutnya,  turnamen sepak bola se teluk aru ini akan terus berlanjut pada tahun yang akan datang.

Pelaksanaan turnamen ini disponsori Matondang 25 dan saat ditanya apa arti Matondang 25 itu adalah tanggal lahir anakny, karena 3 anaknya lahir pada tanggal 25.

Panitia Pelaksana turnamen sepak bola  se Teluk Aru ini di ketuai Azrai Rokan, wakil ketua Indra Maulana, sekretaris Sugito, Bendahara Koko Handoko, pembina Faiza Riza Matondang

Wasit yang memimpin pertandingan wasit 1 Heri,wasit 2 Adji,wasit 3 Danil

Yang hadir dalam acara tersebut camat sei lepan M Ikbal ramadhan, polisi Militer Sukma, mewakili guru Sugito.(Anwar)

Posting Komentar untuk "Disponsori Matondang 25, Brandan FC Gelar Turnamen Sepak Bola Se Teluk Aru"