Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kepala SPKKL Kema Bakamla RI Kunjungi Kantor DKP Bolaang Mongondow Utara Bahas Ilegal Fishing

Sabtu, Juli 16, 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T06:22:54Z

BAKAMLA (wartamerdeka.info) - Kepala SPKKL (Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut) Kema Mayor Bakamla Wahyuddin Makka, S.E., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, kemarin. 

Kedatangan kepala SPKKL Kema Mayor Bakamla Wahyuddin Makka diterima langsung oleh kepala DKP Bolaang Mongondow Utara Ir. Djakaria Babay, S.Sos., S.Mn beserta jajaran DKP. 

Maksud dan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka silaturrahmi serta kegiatan pertukaran informasi keamanan dan keselamatan laut. 

Selain itu, Mayor Bakamla Wahyuddin Makka mengatakan kunjungan ke Kantor DKP Bolmut ini juga membahas persoalan keamanan laut di perairan Bolaang Mongondow diantaranya persoalan dari Ilegal fishing dan destructive fishing.

Djakaria Babay menanggapi memang masih sering terjadi pelanggaran hukum yang dilakukan oleh nelayan dalam menangkap ikan secara illegal di perairan Bolaang Mongondow. "Hal tersebut dikhawatirkan dapat memicu konflik dengan nelayan lokal, jika dibiarkan berpotensi menjadi ancaman keamanan, ujar Djakaria Babay.” 

Ini merupakan awal komunikasi yang baik, besar harapan sharing informasi antara SPKKL Kema Bakamla RI dengan DKP Bolaang dapat diimplementasikan dalam bentuk kerja sama. "Semua ini guna menjamin keamanan dan keselamatan nelayan lokal Bolaang," ungkap Djakaria Babay. 

Kunjungan kerja diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama. (*)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...