Bakesbangpol Kab Jepara Gelar Sosialisasi Penguatan Demokrasi Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

JEPARA (wartamerdeka.info) - Badan Kesbangpol Kabupaten Jepara menggelar sosialisasi Pendidikan Politik, di Kafe Enjang, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara (11/8/2022).

Kegiatan ini digelar untuk penguatan Demokrasi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kepala Bakesbangpol Kab Jepara Lukito Sudi Asmara pada kesempatan itu mengimbau, agar seluruh warga tetap menjaga dan membangun wilayah Jepara, untuk  mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Acara Sosialisasi Pendidikan Politik itu dimulai pukul 11.00 Wib sampai selesai yang dihadiri oleh Jajaran Bakesbangpol,  Kasat Intel Polres Jepara Sulis, Kasi Intel Kejaksaan Jepara Roni , awak media.dan dari wakil Dewan Perwakilan Rakyat Junarso, jajaran kader PDI,Ormas dan tamu undangan lainnya.

Sedangkan Kasat Intel Polres Jepara Sulis menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dan berharap selalu berhati hati dalam menerima laporan terkait kehidupan berbangsa dari maraknya radikalisme.

"Tetap jaga negara kesatuan dan persatuan bangsa," tegas Kasat Intel.

Hal senada disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Roni, agar tetap menjaga kesatuan antar umat, lebih lebih mendekati pesta demokrasi.

"Sebaiknya kita tetap rukun dan selalu independen jangan mudah terprovokasi dengan paham radikalisme," ujarnya.

Sementara itu Anggota DPR Junarso  mengajak semua pihak  untuk menjaga dan mewujudkan kehidupan yang adil makmur untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Dan menjelang  pesta demokrasi tahun 2024 yang tahapannya sudah mulai digelar, Junarso  semoga tetap bisa menjaga keutuhan NKRI.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Bakesbangpol Kab Jepara Gelar Sosialisasi Penguatan Demokrasi Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara"