Ditjen Pol & PUM Kemendagri Terima Penghargaan IKPA Terbaik Semester I Tahun Anggaran 2022

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Pol & PUM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Semester I Tahun Anggaran (TA) 2022.

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan hasil penilaian, Ditjen Pol & PUM berhasil memperoleh nilai sebesar 99,16. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur, ini merupakan prestasi dari seluruh jajaran komponen yang berada di Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum," kata Direktur Jenderal (Dirjen) Pol & PUM Bahtiar, Rabu (23/8/2022).

Pada akhir semester I TA 2022, nilai rata-rata IKPA satuan kerja dari mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV sebesar 86.52 atau tidak sesuai target sebesar 89.00. Sedangkan, Satuan Kerja Ditjen Pol & PUM Kemendagri berhasil mencapai nilai IKPA tertinggi sebesar 99.16.

Adapun pada periode semester I tahun 2022, KPPN Jakarta IV memberikan penghargaan kepada 5 satuan kerja terbaik dengan kategori pagu jumbo, pagu besar, pagu sedang, pagu kecil. 

Sementara Ditjen Pol & PUM berada dalam kategori pagu jumbo sebesar Rp 100 miliar ke atas.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian tersebut. Ke depan, kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan," tandas Bahtiar. (A)

Posting Komentar untuk "Ditjen Pol & PUM Kemendagri Terima Penghargaan IKPA Terbaik Semester I Tahun Anggaran 2022"